Sabtu, 22 Februari 2020

Danrem 081/DSJ Dampingi Kasdam Hadiri Groundbreaking Museum dan Galeri Seni SBY - ANI

Targethukumonline. Pacitan - Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki mendampingi Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Bambang Ismawan menghadiri acara Groundbreaking Museum  dan Galeri Seni SBY-ANI di Jl. Lingkar Selatan Pacitan, Jawa Timur, Sabtu tgl (22/02/20).

Danrem dampingi Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Bambang Ismawan.

Mantan Presiden RI Ke 6 Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan peletakan batu pertama pada Museum dan Galeri Seni yang dibangun di atas lahan seluas 1,5 Ha tersebut.

Dikonfirmasi selepas acara, Danrem mengaku senang dapat menghadiri acara yang juga banyak dihadiri oleh para pejabat Forkopimda, baik dari tingkat provinsi maupun daerah.

Lebih lanjut ia menyampaikan harapannya terhadap keberadaan Museum dan Galeri Seni itu nantinya.

"Semoga dengan adanya Museum dan Galeri Seni ini, nantinya akan mempermudah masyarakat untuk lebih mengenal sosok Bapak SBY sebagai mantan Presiden RI ke 6 dan almarhumah Ibu Ani sebagai mantan Ibu Negara," tuturnya.

Selain itu, ia juga berharap, keberadaan Museum dan Galeri Seni tersebut mampu untuk lebih meningkatkan lagi sektor pariwisata bagi Pemkab Pacitan.

Karena Danrem megungkapkan, jika pariwisata Pacitan semakin maju, maka hal itu akan memberikan dampak bagi semakin baiknya perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. (Johani Arifin)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive