Hujan Lebat Yang Mengguyur Wilayah Kabupaten Pati, Sejumlah Titik Mengalami Longsor dan Banjir

Targethukumonline. Pati - Curah hujan yang tinggi berlangsung sejak rabu malam hingga kamis pagi tadi menyebabkan sejumlah wilayah di kabupaten Pati mengalami banjir.

Kandang sapi milik Driyono di bantaran sungai roboh.

Bahkan sekitar pukul 10.30 WIB di dukuh Bletek desa Dadirejo kecamatan Margorejo  mengakibatkan sebanyak tiga titik tanggul sungai longsor masing - masing sepanjang 10 X 3 meter dan satu bangunan kandang lembu milik Driyono RT 02 RW 03 desa Dadirejo yang berada di atas tanggul bantaran sungai roboh karena tergerus derasnya arus sungai.

Kejadian ini dibenarkan oleh Danramil 12 Margorejo Kapten Arh Sumaryono yang pada saat kejadian mendapatkan laporan dari Babinsa desa Dadirejo Serda Masgito, Kamis tgl (20/02/20).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut sedangkan kondisi saat ini air sudah surut namun belum bisa membantu korban dan memperbaiki tanggul yang longsor dikarenakan cuaca yang masih gerimis.

Rencana Koramil 12 Margorejo bersama masyarakat besok pagi akan melaksanakan kerja bhakti memperbaiki tanggul yang longsor serta membantu perbaikan kandang milik Daryono. (ROI)