Selasa, 11 Februari 2020

Plh Dandim Tulungagung Hadiri Rakor Cipta Kondisi Kamtibmas

Targethukumonline. Tulungagung - Plh. Komandan Kodim 0807 Tulungagung Letkol Inf Kaharuddin DJ, S.Pd mendampingi Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M., M.H dalam kegiatan Rapat Koordinasi dalam rangka Cipta Kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah kabupaten Tulungagung yang diselenggarakan oleh Polres Tulungagung di Ruang Tri Brata Polres Tulungagung Jl. Ahmad Yani Timur No 9 kelurahan Bago kecamatan Tulungagung kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

Sinergitas TNI - Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya.

Keamanan, ketenteraman dan ketertiban merupakan tanggungjawab semua elemen masyarakat khususnya di wilayah kabupaten Tulungagung, (11/02/20).

Tentunya diperlukan turut serta semua elemen agar TNI dan Polri yang bersinergi dengan Pemda Tulungagung untuk menjaga kondusifitas keamanan di Tulungagung.

Kegiatan rapat koordinasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang dilakukan pada pagi hari ini menunjukkan adanya kesatuan semangat untuk secara bersama mewujudkan wilayah kabupaten Tulungagung agar selalu senantiasa kondusif.

Bersama - sama para peserta rapat yang hadir menginginkan dan menghendaki wilayah Tulungagung agar selalu aman, damai dan sejuk. ($.akbar)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive