Minggu, 23 Februari 2020

Rapat dan Koordinasi Antar Anggota di Wilayah Perwakilan/BIRO Indramayu

Targethukumonline. Indramayu - Dalam rangka memupuk jiwa korsa antar anggota dan keluarga besar target hukum, Kaperwil Jawa Barat dan Kabiro Indramayu mengadakan rapat koordinasi dengan anggotanya untuk membuat rencana kerja dan kegiatan di awal tahun 2020.

Rapat koordinasi anggota, Biro, Perwil wilayah Indramayu - Jabar.Dok/TH/Teguh.

Sebagai Kaperwil Jabar Mr. T. Heryanto sapaan akrab mas Edho mengumpulkan semua anggota sebagai bentuk komitmen dan loyalitas kepada dewan redaksi Target Hukum atas berlangsungnya eksistensi pada perusahaan media nasional www.targethukum.info sebagai wujud insan PERS yang mengedepankan aspek jurnalistik yang ada, Minggu tgl (23/02/20).

Pada hari minggu siang telah saya adakan musyawarah di rumah saya dan alhamdulillah berjalan dengan lancar, semua adalah kerja nyata seluruh anggota yang tergabung dalam media target hukum, baik Biro Indramayu maupun Perwakilan Wilayah Jawa Barat," terang mas Edho.

Adapun musyawarah kerja atau rencana kegiatan untuk menentukan program ditahun 2020 agar bisa fokus dan terencana sesuai arahan semua anggota yang hadir bisa lebih cepat untuk pemberitaan sesuai UU no 40 1999 tentang jurnalistik sebagai kontrol sosial," imbuhnya.

Harapan selalu ada agar kita di semua lini bisa lebih eksis sesuai dengan undang - undang IT dan keterbukaan ruang publik untuk selalu sinergitas dengan semua instansi pemerintah yang terkait, baik TNI-POLRI maupun instansi lainnya.

Satu hal lagi pengembangan wilayah kabupaten atau Biro akan menjadi agenda selanjutnya di wilayah perwakilan Jawa Barat, yang tentunya dengan informasi yang terstruktur di masing-masing Biro akan mempermudah masyarakat untuk lebih jeli dengan informasi yang ada selama ini," himbau mas Edho.

Dan yang paling penting adalah lhounching kantor yang akan diresmikan sebentar lagi di Jl. Masjid Jamee Baiturrahim No. 45, Anjatan - Indramayu Jabar - Indonesia, sebagai dedikasi kepada seluruh anggota, pimpinan dan seluruh insan PERS untuk bisa lebih maju dan berkembang kedepannya," tutupnya. ($.akbar)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive