Sabtu, 01 Februari 2020

Ribuan Pelari Meriahkan Badak Hitam Night Run di Yonif 511/DY

Targethukumonline. Blitar - Ribuan pelari ikuti Badak Hitam Night Run 2020 yang berlangsung di Asrama Yonif 511/DY Jl. Maluku No. 14 Karang Tengah Kec. Sanan Wetan Kota Blitar, Jum'at malam.

Ribuan pelari ikuti Badak Hitam Night 2020.

Sebelum lari menyusuri jalan - jalan utama di Kota Blitar, para peserta mengikuti rangkaian yang diawali berdoa dilanjutkan dengan senam pemanasan.

Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk menjalin hubungan Yonif 511/DY dengan warga masyarakat, serta berharap melahirkan atlet di cabang olahraga lari.

Tercatat 1.000 peserta baik dari militer, umum mengikuti acara ini. Badak Hitam Night Run 2020 dibuka langsung oleh Danyonif 511/DY Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P. M.Si. menempuh jarak 8 KM dengan memperebutkan berbagai macam hadiah.

Letkol Inf Luky, melalui Badak Hitam Night Run 2020, dapat membudayakan lari sebagai olahraga yang murah meriah, menghibur dan ramah lingkungan.

Di samping itu, kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan seluruh komponen di Blitar. 

Selanjutnya saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berperan dalam kegiatan ini," tandasnya.

Usai dilepas para pelari saling menunjukan kemampuannya, semua berharap menjadi yang tercepat.

Para peserta tampak semangat mengikuti Badak Hitam Night Run, karena mulai garis start sampai finish tetap kompak sehingga bisa menikmati keindahan kota Blitar dimalam hari sambil berolah raga lari. ($.budi)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive