Minggu, 23 Februari 2020

Tiga Atlet Triathlon Binaan Kodim Jepara Berhasil Raih Juara di Triathlon Series 1 Palembang

Targethukumonline. Palembang - Tim olahraga Triathlon Kodam IV Diponegoro berhasil menyabet podium juara dalam Palembang Triathlon Series 1 di Jakabaring Sport City Palembang, Sumatera Selatan, yang diselenggarakan pada sabtu dan minggu ini, (22-23/02/20).

Tiga atlet muda Jepara raih juara di Triathlon series.

Shelma Aisya Rasendriasari merebut Juara 1 Kelas Elite Super Sprint Youth Distance Female, Muhammad Aldi Naila Sukma merebut juara 2 di Kelas Elite Super Sprint Youth Distance.

Dan Serda Aloysius Reckyardo Mardian Ba Arhanud 15/DBY, meraih juara 2 kategory Sprint Distance Male.

Kapten Inf Mashudi, selaku pelatih olahraga Triathlon Kodam IV Diponegoro mengatakan, para atlet sebelumnya melaksanakan latihan terpusat di Kodim 0719 Jepara, dengan bekerjasama dengan Jepara Sport Triathlon.

"Semua langsung dibawah binaan Dandim Jepara Letkol Arm Suharyanto, untuk ketua cabang Ka Infolahta Kodam," tuturnya.

Diterangkannya, bahwa dalam perlombaan ini, para atlet harus mampu berenang sejauh 750 meter di danau Jakabaring, dilanjutkan bersepeda sejauh 20 km melintasi jembatan Ampera.

"Dan terakhir menyelesaikan lari sejauh 5 km di komplek stadion," terang Kapten Mashudi.

Lebih lanjut, pelatih sekaligus Danramil 06 Welahan ini menjelaskan, Triathlon series dalam setahun ini akan dilaksanakan di 6 tempat, yakni Palembang, Jakarta, Bandung, Mandalika, Belitung dan Pariaman.

"Siapa yang poinnya tinggi nantinya akan di ikutkan pada event yang lebih tinggi yaitu di luar negeri," jelasnya.

Sebagai pelatih senior, Kapten Mashudi tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Komandan Kodim 0719 Jepara yang sudah memberikan support dan dukungan selama ini kepada atlet treathlon binaannya.

"Kami sampaikan terima kasih atas support dari Dandim 0719 Jepara selama ini, dan juga untuk anak - anak asuhku, terima kasih sudah berjuang untuk bisa tampil di podium juara, tetap rendah hati, tingkatkan semangat berlatih dan jangan kendor. Semangat!," tandas Kapten Mashudi. (J-TEAM)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive