Viraall, Azizah Menemukan Penangkal Virus Corona

Targethukumonline. Jakarta - Pecinta musik dangdut di tanah air, mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama AZIZAH Maumere, wanita cantik kelahiran Maumere 6 November 1997 yang punya banyak prestasi wanita jebolan kompetisi pencarian bakat KDI dan D'Academy, Sabtu tgl (29/02/20).

Azizah menggoyang virus Corona.

Kali ini Azizah hadir dengan membawa penangkal Virus Corona yaitu "Bukan Virus Corona".

Sebuah single lagu yang dapat membuat semua orang bergoyang dan bernyanyi jika mendengarkannya.

Penyuka segala jenis makanan ini, mengaku tertantang membawakan lagu yang di tulis oleh Bagas You ini.

"Saat itu aku di tawari untuk membawakan lagu ini, yang bikin aku tertantang karena aransemen lagunya gabungan genre pop, dangdut, koplo, dan juga reggae," kata wanita cantik yang dari kecil sudah bercita cita jadi artis ini.

Aransemen lagu ini digarap apik oleh Gilang RK, seorang arranger bertangan dingin.

Lagu Bukan Virus Corona sendiri bercerita tentang ketulusan cinta seseorang kepada kekasihnya yang di gambarkan tidak seperti virus corona yang mematikan, melainkan ketulusan cinta yang selalu memberikan kebahagiaan.

Azizah yang sempat menjadi idola di ajang KDI & D'Academy, membawakan lagu ini dengan enerjik dan penuh penjiwaan yang luar biasa, seluruh pesan dari lagu tersebut, tersampaikan dengan baik dan bisa di tonton di youtube.

Lagu Bukan Virus Corona sendiri di produksi oleh MusikQu Entertaiment, dan di bawah management artis Pelangi Enterprises, Azizah sudah memberikan warna di industri musik tanah air, semoga karyanya bisa diterima pecinta musik Indonesia. (EKO)