Jumat, 28 Februari 2020

Wisata Kali Bening, Sorga Tersembunyi di Desa Tanjung Kab. Jepara

Targethukumonline. Jepara - Wisata Kali Bening sorga tersembunyi di kawasan wisata Jepara saat ini, wisata satu ini cukup diminati oleh masyarakat kota Jepara baik wisatawan lokal domestik maupun dari luar kota, baik dari kudus, pati, demak dan sekitarnya, Jum'at tgl (28/02/20).

Destinasi wisata Kali Bening ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal.

Wisata kali bening identik dengan alur aliran sungai dengan air cukup bening dan deras dengan pemandangan alam pegunungan maupun hamparan sawah yang menghijau menjadi objek yang cukup menarik sejuk di pandang mata.

Kali Bening sendiri cukup dekat dari kota terletak di dukuh Ngrebo desa Tanjung kecamatan Pakis Aji kabupaten Jepara, jika perjalanan dari kota cukup setengah jam atau dari kec. Pakis Aji desa Prajan yang ada simbol Gong Perdamaian Dunia hanya berjarak sekitar 10 menitan.

Pengunjung masuk ke lokasi wisata dengan tiket dikenakan biaya per orang hanya 5000 rupiah, harga yang cukup terjangkau buat kantong masyarakat yang ingin menikmati Kali Bening dengan fasilitas kolam renang yang hampir mirip dengan wisata Umbul Mulyo di Bandungan.

Tersedia juga warung atau kedai kopi yang ada di sekitar tempat wisata dengan harga yang cukup terjangkau dengan aneka gorengan dan jajanan lainnya.

Salah satu warung milik bu Ngatriah dengan kedai kopi winong menjadi tempat favorit untuk sekedar nongkrong dan menikmati secangkir kopi khas winong kopi lokal dengan rasa yang tak kalah dengan kopi Starbucks.

Juga banyaknya komunitas alam maupun komunitas trader Mashadi Fx yang baru kopi darat sambil menikmati pemandangan alam dan air terjun tersebut, sekedar untuk nongkrong dan membahas perkembangan para trader yang ada di Muria Raya.

Komunitas trader Mashadi Fx kopi darat semuria raya.

Adalah wisata Kali Bening yang dikelola oleh pemilik Amin Ayaubi menjadi sorga tersembunyi dan destinasi wisata air terjun yang fenomenal saat ini di kota Jepara khususnya. (Hadynata)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive