Minggu, 29 Maret 2020

Bhakti Kepada Ibu Pertiwi, PT Eben Haezer Logam Juwana Serahkan Bantuan Alat Sprayer ke Kodim Pati

Targethukumonline. Pati - Turut berpartisipasi aktif mendukung pemerintah dalam kegiatan penaggulangan penyebaran Covid-19 (Corona) khususnya diwilayah Kabupaten Pati, PT Eben Haezer Logam Juwana menyerahkan bantuan berupa alat semprot electrik sebanyak 18 unit.

18 unit bantuan alat sprayer diserahkan ke Dandim Pati. 

Bantuan yang diserahkan di aula Suluh Bhakti Kodim 0718 Pati oleh Agus Suriyanto direktur PT Eben Haezer Logam Juwana diterima langsung oleh Komandan Kodim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE yang disaksikan oleh perwakilan Danramil dan perwakilan komunitas relawan Pati, Senin tgl (30/03/20).

“Saya pribadi dan sebagai Komandan Kodim bersama relawan Pati mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, saat ini alat semprot elektrik sangat dibutuhkan dalam rangka untuk mencegah dan memutus penyebaran virus Corona, semoga bantuan alat semprot ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Pati umumnya dan bagi kodim Pati khususnya,” tutur Dandim.

Letkol Adi juga menambahkan bahwa alat semprot elektrik ini akan dipergunakan untuk membantu masyarakat dalam kegiatan penyemprotan cairan disinfektan diseluruh wilayah kabupaten Pati guna menanggulangi penyebaran virus Corona.

“Kami berharap masyarakat juga berdisiplin mentaati himbauan dari pemerintah sehingga dapat mempercepat proses penanggulangan wabah Covid-19 ini,” imbuhnya.

Alat semprot elektrik sebanyak 18 unit ini akan diperuntukkan mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0718 Pati dan komunitas relawan kabupaten Pati dalam kegiatan penanggulangan penyebaran virus Corona diwilayah kabupaten Pati.

Dalam kesempatan tersebut Agus suriyanto langsung menyerahkan alat semprot elektrik tersebut kepada komunitas relawan kabupaten Pati sebanyak 5 unit dan kepada perwakilan Komandan Koramil serta markas Kodim menerima sebanyak 13 unit alat semprot (sprayer). (ROI)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive