Cegah Penyebaran Corona, Personil Kodim Jepara Diterjunkan Dalam Penyemprotan Disinfektan

Targethukumonline. Jepara - Dalam rangka menangkal dan mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Corona Virus Disease-19 (COVID-19), anggota Kodim 0719 Jepara melaksanakan penyemprotan disinfektan ke berbagai lokasi, baik pasar, perkantoran atau tempat ibadah.

Seluruh jajaran Kodim Jepara lakukan penyemprotan disinfektan.

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan seluruh Koramil di jajaran Kodim 0719 Jepara ini dilakukan mulai hari minggu kemarin, (21/03).

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut perintah Komandan Kodim 0719 Jepara Letkol Arm Suharyanto, S.Sos.

“Seluruh Koramil di jajaran Kodim 0719 Jepara harus ikut menjaga lingkungan dan wilayah kerjanya agar tetap steril dan aman dari penyebaran virus Korona yang saat ini sedang mewabah di seluruh penjuru dunia,” kata Dandim saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis tgl (26/03/20).

Penyemprotan ini dilakukan dengan bekerja sama dengan BPBD, dinas kesehatan dan unsur terkait lainnya, sebagai tindak lanjut tentang Pembentukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di seluruh wilayah kabupaten Jepara.

“Dengan diterjunkannya personel jajaran Kodim Jepara dalam penyemprotan disinfektan, diharapkan dapat mengurangi dampak penyebaran virus corona di kabupaten Jepara.

Dan saya juga sudah memerintahkan seluruh jajaran untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebarannya, sebagai upaya preventif guna memotong mata rantai penyebaran virus Korona ini,” tandas Dandim. (J-TEAM)