Minggu, 29 Maret 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Kodim Madiun di Semprot Disinfektan

Targethukumonline. Madiun - Kodim 0803 Madiun melakukan berbagai tindakan preventif guna mencegah masuknya penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Antisipasi penyebaran virus corona, Kodim Madiun lakukan penyemprotan disinfektan.

Salah satunya berupa prosedur penyemprotan disinfektan terhadap personel yang akan masuk kantor Makodim 0803 Madiun di jalan Pahlawan No. 25 Madiun.

"Setiap tamu maupun personel Kodim 0803 Madiun yang akan memasuki kantor wajib mengikuti proses penyemprotan tubuh dengan cairan disinfektan di bilik yang telah disiapkan di halaman Pos Provoost," ucap Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dalam keterangannya, Senin tgl (30/03/20).

"Selain penyemprotan disinfektan, personel Kodim 0803 Madiun dan para tamu yang mengunjungi Kodim 0803 Madiun juga wajib mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan hand sanitizer yang telah disediakan diseluruh akses pintu masuk ruang kerja," terangnya.

"Penyemprotan disinfektan akan dilakukan setiap hari sampai wabah virus corona berhasil diatasi dan sebagai antisipasi timbulnya penyakit di Kodim 0803 Madiun," tegasnya.

Dandim juga memerintahkan kepada seluruh personel agar selalu menjaga kebersihan lingkungan kerja dan melakukan giat bersih sebelum melaksanakan tugas. (Abrori)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive