Rabu, 11 Maret 2020

Dandim Solo, Safari Sholat Subuh Berjamaah Ajang Silaturahmi, Kemitraan dan Pelihara Manunggalnya TNI - RAKYAT

Targethukumonline. Surakarta - Salah satu Sholat yang begitu berat untuk dilakukan bagi sebagian besar kaum muslim, khususnya laki - laki dewasa adalah shalat subuh secara berjama'ah di masjid.
Dandim Surakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji. S.E., MDS. 

Dandim Surakarta ajak warganya sholat subuh berjamaah.

Beliau selalu mengajak dan menyemangati anggotanya untuk melaksanakan Sholat subuh secara berjama'ah di wilayah binaan satuannya, Rabu tgl (11/03/20).

Hal tersebut di lakukan di samping untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT juga untuk memelihara kedekatan antara TNI dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan Jama'ah Masjid Troenodipan Jebres Surakarta.

Di samping itu juga untuk bersilaturahmi dan menjalin kemitraan guna membangun kedekatan antara TNI Kodim Surakarta dengan masyarakatnya.

“Safari sholat subuh berjamaah ini dilaksanakan di Masjid Troenodipan Jln. AR. Hakim Kepatihan Kulon Jebres Surakarta dan di ikuti oleh para perwira Staf, Danramil 04 Jebres berserta anggota dan Babinsa kelurahan Kepatuhan Kulon.

Takmir masjid Agus menambahkan, kegiatan tersebut juga sebagai upaya dalam meningkatkan iman dan taqwa serta meningkatkan tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat maupun tokoh agama setempat serta para jamaah masjid Troenodipan.

“Pogram safarai sholat subuh berjama'ah bersama masyarakat akan terus dilaksanakan guna menjalin kedekatan antara TNI dengan masyarakat untuk membangun peran dan partisipasi peduli terhadap situasi kamtibmas. (B.fajar)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive