Giat Polres Jepara Galakkan Sosial Distancing Untuk Menekan Penyebaran Virus Covid-19

Targethukumonline. Jepara - Senin 23 maret pukul 22.00 WIB - 00.30 WIB Polres Jepara mengadakan giat sosialisasi social distancing dalam rangka menekan penyebaran virus covid-19 di kabupaten Jepara.

Antisipasi penyebaran Covid-19, Polres Jepara  giat sosial distancing.

Adapun Sasaran kegiatan patroli tingkat Polres adalah ditempat tempat nongkrong atau berkumpulnya massa di wilayah kota Jepara diantaranya sepanjang jalan raya HOS Cokroaminoto - cafe JNJ - warung nasi kucing - terminal kota - alun-alun 2 - pasar Jepara 2 - SCJ - alun alun Jepara - jalan Ahmad Yani pengkol - tempat karoke pungkruk, (24/03/20).

Juga dengan menyampaikan himbauan dan membagikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19) dalam kegiatan nya ini Polres Jepara menerjunkan kurang lebih 130 personel anggota.

Saat di wawancarai awak media Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH dengan di dampingi oleh jajaran anggota Kabag, Kasat dan seluruh perwira staf serta gabungan personil Polres Jepara menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah kabupaten Jepara.

"Kami mengadakan kegiatan ini untuk memberikan sosialisasi agar warga jepara tetap di rumah menghindari keramaian atau kerumunan kongkow nongkrong yang berpotensi menjadi penyebab penularan virus covid-19.

Kegiatan ini akan rutin kami lakukan sesuai maklumat Kapolri sampai suasana kondusif dan kami menghimbau sekali lagi kepada masyarakat jepara untuk tetap di rumah beristirahat, berkumpul dengan keluarga," pungkasnya.

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut berjalan aman lancar dan tertib, agar masyarakat terhindar dari penyebaran virus corona perlu edukasi pada warga setempat sebagai antisipasi saat ini. (J-TEAM)