Selasa, 31 Maret 2020

Pemdes Dan Pemuda Pancasila Sikasur Turunkan Tim Reaksi Cepat, Siaga Covid-19

Targethukumonline. Pemalang - Dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid 19, pemerintah desa Sikasur mengadakan penyemprotan masal yang di lakukan dari ujung barat desa Sikasur hingga ujung timur desa Sikasur, (01/04/20).

Tim Gabungan Pemdes Sikasur antisipasi penyebaran virus Corona.

Kegiatan ini di lakukan oleh pemerintah desa Sikasur dengan di dukung dari unsur TNI yang di wakili oleh Babinsa, POLRI yang dalam hal ini di wakili oleh Bhabinkamtibmas dan Pemuda Pancasila ranting Sikasur di bawah komando ketua ranting Mr. Tri Pujiono, SE dengan Tim Reaksi Cepat (TRC) yang selalu tanggap darurat dan bergerak cepat untuk mengatasi penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini langsung di bawah komando kepala desa Sikasur Kusin SPd, beliau Kusin SPd langsung memberikan penjelasan kepada seluruh warga desa Sikasur agar sama sama menjaga kebersihan diri, kebersihan lingkungan sekaligus kebersihan desa.

Pola hidup sehat perlu di kedepankan, biasakan cuci tangan sebelum melakukan kegiatan atau setelah melakukan kegiatan, karena ini adalah salah satu cara efektif menjauhkan virus corona.

Tujuan kegiatan ini dilakukan sengaja untuk menanggulangi sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid - 19 khususnya di desa Sikasur.

Tim Reaksi Cepat (TRC) Pemuda Pancasila, terus bergerak cepat antisipasi penyebaran Covid-19.

Kedepannya situasi darurat dengan karantina wilayah akan meminimalisir terjadinya penyebaran virus Corona tersebut, hingga kini masyarakat desa Sikasur masih aman dari dampak virus Corona sampai hari ini," tegas Mas Tri. (Tri.P)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive