Perangi Covid-19, Kodim Madiun, Polres dan Pemkab Madiun Lakukan Penyemprotan Massal

Targethukumonline. Madiun - Dandim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., bersama wakil bupati Madiun H. Hari Wuryanto dan forkopimda kab. Madiun, meninjau sekaligus melaksanakan penyemprotan disinfektan secara masal untuk mencegah penyebaran virus Corona di wilayah kabupaten Madiun, Kamis tgl (26/03/20).

Antisipasi penyebaran Covid-19, jajaran forkompinda laksanakan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan disinfektan dilakukan oleh sekitar 100 Personel dari Kodim 0803 Madiun, Polres Madiun, BPBD kab. Madiun dan Satpol PP kab. Madiun.

Sasaran penyemprotan meliputi di area terminal Caruban, area pasar burung Caruban, taman asri kota Caruban, kantor dinas perhubungan pengujian kendaraan bermotor kab. Madiun dan dilanjutkan meninjau posko gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di gedung padepokan kampung pesilat kab. Madiun.

Dandim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., disela- sela kegiatan mengatakan, hari ini kita semua forkopimda kab. Madiun dan anggota gugus tugas melaksanakan gerakan antisipasi penyebaran virus Corona (Covid -19) di wilayah kab. Madiun.

"Kegiatan dilanjutkan penyemprotan masal oleh forkopimda kab. Madiun untuk pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid -19 di wilayah kab. Madiun," terangnya.

“Kami mengimbau kepada seluruh warga kab. Madiun dan sekitarnya untuk mengikuti imbauan dan aturan pencegahan yang sudah di keluarkan oleh pemerintah pusat, salah satunya dengan berperilaku hidup sehat,  selalu mencuci tangan dengan air bersih dan sabun," lanjut Dandim.

“Dan yang terpenting adalah terapkan sosial distancing atau jaga jarak serta berdiam diri dirumah sebagai tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran Covid-19 ini," pungkasnya. (B.fajar)