Sabtu, 07 Maret 2020

Satgas Raider 300 Mengajak Hidup Sehat Dengan Bermain Volly Bersama Masyarakat

Targethukumonline. Keerom - Papua. - Kepedulian Satgas Raider 300 terhadap masyarakat Kampung binaan sehingga Personel Pos mengajak masyarakat sekitar untuk hidup sehat dengan bermain bola volly bersama di Pos Waris Kampung Banda, Distrik Waris.

Semangat bersama dalam memupuk jiwa nasionalisme.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Minggu tgl (08/03/20)

Dikatakan Dansatgas, Kegiatan teritorial pembinaan masyarakat salah satunya merupakan kegiatan olahraga bersama dengan masyarakat di sekitar wilayah Pos sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan TNI dengan masyarakat.

"Serta mengajak masyarakat sekitar agar memahami bahwa bermain bola volly juga merupakan kegiatan yang meningkatkan kualitas kesehatan setiap manusia," tuturnya.

"Kami sangat senang bisa main bola volly bersama dengan bapak TNI khususnya Satgas Raider 300 dan kami berharap olahraga ini bisa rutin dilaksanakan untuk memotivasi dan dapat menjaga kebugaran warga di kampung kami," ungkap Yacob yang merupakan salah satu pemuda yang aktif bermain volly di kampung Banda.

Danpos Waris Letda Inf Dzakiy Faris Naufal menyampaikan bahwa dengan olahraga bersama ini akan mempererat hubungan dan dapat menjaga tali persaudaraan yang baik antara prajurit TNI dengan Masyarakat serta diharapkan dengan olahraga yang rutin akan terbentuk jiwa yang sehat, cerdas, dan kuat.

Masyarakat Kampung Banda sangat bangga dengan adanya Satgas Raider 300 dan mengucapkan terima kasih banyak kepada personel Pos Waris Satgas Raider 300 yang selalu bisa menjalin kedekatan dan menjadi tauladan di tengah - tengah masyarakat. (Dody CP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive