Jumat, 27 Maret 2020

Satgas Raider 300 Peduli Kesehatan Masyarakat

Targethukumonline. Keerom Papua - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kout di pimpin Serda Chris beserta 5 orang berikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di kampung kwimi, Distrik Arso.

Tim kesehatan Yonif Raider 300/BJW berikan pelayanan gratis kepada masyarakat.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di kabupaten Keerom, Papua, Sabtu tgl (28/03/20).

Dikatakan Dansatgas, berikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat binaan pos sangatlah penting, sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitasnya dengan baik.

"Dalam kehidupan sehari-hari dalam melaksanakan aktivitas paling utama yaitu karena faktor kesehatan yang prima, sehingga pelaksanaan kegiatan masyarakat dalam bekerja dapat terlaksana dengan baik dan lancar," tuturnya.

Pelayanan kesehatan yang di berikan oleh Pos Kout yaitu pengecekan tensi dan berikan obat-obatan berupa vitamin dan obat yang sesuai dengan keluhannya.

Dalam pelayanan kesehatan banyak diantaranya merupakan orang tua yang sudah lanjut usia yang dalam keluhannya kebanyakan penyakit kulit dan gangguan pernafasan.

Pelayanan kesehatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sehingga diharapkan tercipta hubungan yang harmonis antara personel Satgas Raider 300 dengan masyarakat kampung Kwimi.

Masyarakat Kampung Kwimi Bapak Stevanus Swo (49) mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Satgas Raider 300 yang selalu berikan pelayanan kesehatan yang sangat berguna bagi masyarakat. (B.fajar)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive