Sabtu, 28 Maret 2020

Sinergitas Babinsa Koramil Sepaku dan Bhabinkamtibmas Mencegah Penyebaran Wabah Covid-19

Targethukumonline. Penajam - Dalam rangka mencegah  penyebaran virus Covid - 19, Babinsa Wonosari Serda Syamsul Anwar bersama Bhabinkamtibmas Wonosari Bripka Ahmad Zainuri bersinergi lakukan penyemprotan desinfektan di fasilitas umum di desa Wonosari iecamatan Sepaku kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Sabtu tgl (28/03/20).

Cegah penyebaran Covid-19, Babinsa & Bhabinkamtibmas lakukan penyemprotan disinfektan.

Dalam keterangannya Serda Syamsul Anwar menjelaskan, ”kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta aparatur pemerintahan desa Wonosari serta seluruh warga bersinergi bersama melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di kantor desa, tempat ibadah, pasar desa, sekolah dan fasilitas umum lainnya dan rumah-rumah warga dengan tujuan untuk meminimalisir merebahnya virus Covid-19,  dan memutus mata rantai Virus tersebut,” terang Babinsa.

Lanjut Babinsa dalam penyemprotan desinfektan ini terdiri dari material, pembersih lantai merk SOS, Pemutih pakaian merk BAYCLIN dan Pembersih toilet merk HARPIC.

Sementara itu Danramil 0913-04/Sepaku Kapten Inf Andik Supratikto mengutarakan ke awak media, dan kami memerintahkan semua Babinsa untuk turun ke wilayah bersinergi bersama Bhabinkantibmas guna memerangi penyebaran virus Corona yang sudah mendunia, tapi yang lebih utama adalah faktor kesehatan sendiri yang harus tetap di jaga jangan sampai tertular”, ujarnya. (Herman Usman)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive