Kamis, 12 Maret 2020

Sinergitas TNI - POLRI Koramil Bersama Polsek Tayu, Tanam Pohon Peduli Lingkungan

Targethukumonline. Pati - Komando Rayon Militer KORAMIL 03 Tayu bersama Kepolisian Sektor (POLSEK) Tayu Polres Pati melaksanakan kegiatan penanaman pohon di halaman belakang Mapolsek Tayu, Jumat tgl (13/03/20).

Guyub rukun bersama dalam kebersamaan penanaman pohon.

Sebelum di mulainya kegiatan tersebut terlebih dulu di laksanakan Apel bersama di halaman Mapolsek Tayu yang diikuti oleh segenap anggota Koramil 03 Tayu bersama jajaran anggota Polsek Tayu yang di pimpin oleh Wakapolsek Tayu IPTU Subadi SH.

Dalam arahannya saat memimpin Apel bersama Wakapolsek Tayu IPTU Subadi SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Tayu terhadap lingkungan yang asri sehat dan ramah.

Diharapkan nantinya setiap pohon yang kita tanam akan membawa manfaat bersama untuk anak cucu kita," ujarnya.

Selain menanam pohon penghijauan juga di Tanam pohon buah buahan seperti jambu mangga, kelengkeng, durian dan petai.

Selain penanaman juga di lakukan perawatan tanaman yang sudah ada di ada di antaranya kelapa kopyor dan pohon trembesi.

Usai melaksanakan kegiatan Penanaman Pohon,Wakapolsek menyampaikan,” Kegiatan ini selain program unggulan kapolda Jateng "POLDA JATENG GO GREEN AYO TANDUR AYO RUMAT" juga merupakan wujud kepedulian kita terhadap lingkungan, di harapan kedepannya dapat mendorong masyarakat lain mempunyai kepedulian yang sama terhadap lingkungan agar senantiasa terjaga dan lestari," ujar IPTU Subadi SH.

Selama kegiatan berlangsung tampak kebersamaan di antara anggota Koramil 03 Tayu bersama anggota Polsek Tayu saling bahu membahu dengan sesekali di selingi canda keakraban.

Kemudian usai kegiatan di lanjutkan dengan jagong dan ngopi bareng.

Kebersamaan dalam setiap kegiatan antara Polsek Tayu bersama Koramil 03 Tayu tidak hanya baru sekali ini saja namun jauh hari sudah terjalin. ($.andi)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive