Rabu, 04 Maret 2020

Soliditas TNI, Kodim Pati Gelar Latihan Menembak di Sirwendo

Targethukumonline. Pati - Prajurit Kodim 0718 Pati gelar latihan menembak senjata ringan Triwulan I TA. 2020 di lapangan tembak Sirwendo desa Wangunrejo kecamatan Margorejo, Rabu tgl (04/03/20).

Asah kemampuan anggota Kodim Pati gelar latihan menembak bersama.

Untuk mengasah kemampuan anggotanya, Kodim 0718 Pati menggelar latihan menembak yang diikuti seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama dengan menggunakan senjata ringan laras panjang M 16.A.I, SS 1 dan pistol FN-46.

Danramil 18 Winong Kapten Cba Indro Warman selaku Komandan Latihan mengatakan, latihan menembak senjata ringan ini diikuti oleh seluruh prajurit Kodim 0718 Pati, Perwira, Bintara dan Tamtama," terangnya.

“Untuk seluruh Perwira dilatihkan menembak senapan dan pistol, sedangkan Bintara dan Tamtama menembak senjata laras panjang berjarak 100 meter,” ungkapnya.

Latihan menembak ini rencana akan dilaksanakan selama tiga hari sudah dimulai hari selasa kemarin tanggal 3 hingga hari kamis tanggal 5 maret 2020 yang merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap triwulan dan program pembinaan latihan dari Komando Atas.

Dandim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE menuturkan, "Latihan program pada triwulan I yang kita laksanakan adalah untuk memelihara kemampuan Prajurit dalam menembak," ujarnya.

"Walaupun latihan menembak sudah kita laksanakan secara rutin, namun saya menekankan dalam prosedur latihan tahap demi tahap harus diterapkan demi kelancaran dalam kegiatan tersebut," tuturnya. (ROI)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive