Sabtu, 07 Maret 2020

Untuk Melawan Virus Corona OZIEL ZOLIE Menebarkan Virus INSOMNIA

Targethukumonline. Jakarta - Bagi penggemar musik dangdut di tanah air, mungkin nama Oziel Zolie masih belum begitu akrab di telinga, Sabtu tgl (07/03/20).

Oziel Zolie siap mengebrak musik dangdut tanah air.

Namun jika membicarakan goyang basah sepertinya pecinta dangdut tanah air, pastinya sudah tidak asing lagi.

Wanita cantik kekahiran tahun 1992 ini, sempat berduet dengan cupi cupita dengan nama duo gobas (Goyang Basah), saat ini OZIEL ZOLIE mantap bersolo karier, dengan merilis sebuah single lagu berjudul INSOMNIA yang di tulis oleh bagas you & Travella band, di mixing dengan apik oleh Kendrik Kanata.

Lagu bergenre dangdut house musik ini membidik pasar milenia yang saat ini sedang demam tik tok. Dan di bawakan dengan apik dan enerjik oleh OZIEL ZOLIE yang mempunyai karakter unik di suara merdunya.

Lagu INSOMNIA sendiri, di produksi MusikQu Entertaiment, di mixing mastering dengan apik di Estu e studio Jakarta. Official Video liriknya sudah bisa di tonton di channel youtube MusikQu Entertaiment.

Meskipun seperti kita ketahui, kondisi industri musik tanah air masih tak menentu, namun di bawah naungan management artis Pelangi Enterprise, OZIEL ZOLIE tetap merasa yakin dan optimis, lagu INSOMNIA ini akan bisa di terima oleh masyarakat Indonesia, khususnya pecinta musik dangdut tanah air.

Sukses buat OZIEL ZOLIE dengan INSOMNIA-nya, semoga kariernya di jagad musik dangdut terus cemerlang. 

Sehingga di kemudian hari bisa setidaknya setara dengan artis idolanya ERIE SUSAN. (EKO)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive