Selasa, 21 April 2020

Bhaksos Polres Jepara Bagikan 500 Paket Sembako ke Warga Yang Terdampak Covid-19

Targethukumonline. Jepara - Polres Jepara bersama jajaran Forkopinda dan tokoh masyarakat kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah kabupaten Jepara, selasa tgl (21/04/20).

500 paket sembako di bagikan kepada warga yang kurang mampu.

Arahan kegiatan bakti sosial ini di pimpin langsung oleh Kapolres dihalaman Polres Jepara.

Bahwa kegiatan ini diprakarsai oleh Mabes Polri dan dilaksanakan oleh Polres, Polsek secara serentak untuk membantu masyarakat yang terdapak oleh pandemi covid-19.

Adapun sasaran bakti sosial ini adalah fakir miskin, anak anak yatim piatu dan para pekerja yang kena PHK di kota Jepara, kegiatan ini dilaksanakan juga oleh Polsek Polsek secara serentak di wilayahnya masing masing.

Saat ini kita perlu Posko bantuan masyarakat, menerima bantuan dari siapa saja masyarakat yang mampu untuk dikumpulkan jadi satu.

Dan polres Jepara siap mendistribusikan kepada masyarakat, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada donatur yang membantu dalam acara ini.

Selesai persiapan rombongan berangkat menuju sasaran yang telah dijadwalkan. 

Kali ini terkumpul 500 paket sembako yang akan di distribusikan kepada masyarakat.

Suasana haru dan senang ketika rombongan datang ke kantor Sekretariat Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Kepolisian Negara Republik Indonesia Cabang Jepara.

Rombongan menuju masyarakat kelurahan ujungbatu, satu persatu persatu masyarakat yang terdampak covid-19 mendapatkan sembako.

Mewakili pemerintah kabupaten Jepara, TNI,POLRI dan tokoh masyarakat mengucapkan hari Kartini tanggal 21 April 2020.

Kegiatan ini Bersama Polres Jepara, Kodim Jepara, Forkompinda dan tokoh masyarakat bersama sama melakukan kegiatan bakti sosial ke masyarakat yang mana terdampak oleh pandemi covid-19.

Warga tidak perlu panik, diharapkan tetap menjaga kesehatan masing masing, anjuran anjuran dari pemerintah mulai dari sering sering mencuci tangan, memakai masker dan tetap jaga jarak dalam melalukan kegiatan, seyogyanya ditaati dan dilaksanakan untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19.

Semoga bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban keluarga," ungkap PLT Bupati Jepara Dian Kristiandi.

Rombongan melanjutkan perjalanan ke panti asuhan aisyiah jepara dan kelurahan mulyoharjo menyerahkan bantuan sembako.

Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat, dan berdoa kepada Allah SWT, agar kita diberi kesehatan dan keselamatan juga pandemi Covid-19 ini segera hilang dari muka bumi," terang Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K, M.H. (J-Team)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive