Sabtu, 11 April 2020

Bupati Haryanto : Pati Tambah Satu PDP dan 9 ODP

Targethukumonline. Pati - Bupati Pati Haryanto yang juga merupakan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati, hari ini menyampaikan update tertulis terkait penanganan Covid-19 di kabupaten Pati, Sabtu tgl (11/04/20).

Update pasien PDP selalu menjadi acuan perkembangan informasi saat ini.

"Yang membedakan data hari ini dengan Jumat kemarin adalah adanya penambahan satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Rumah Sakit Keluarga Sehat Pati, dan penambahan sembilan Orang Dalam Pemantauan (ODP)", jelas Haryanto.

Namun, menurut Bupati, hingga hari ini belum ada tambahan PDP yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Sehingga sejak awal Maret hingga hari ini, jumlah PDP di kabupaten Pati ada 13, dimana dua diantaranya telah meninggal, kemudian tiga pasien lagi yang masih dalam perawatan dinyatakan positif Covid-19, lalu enam lainnya hasil lab-nya negatif, serta dua PDP yang dirawat karena hasil lab-nya belum keluar.

"Sedangkan untuk ODP, hingga hari ini yang masih dipantau sebanyak 131 orang", terang Bupati.

Adapun PDP yang sudah terkonfirmasi positif Covid-19, saat ini masih dirawat di RS Moewardi Solo, RSUD Rembang, dan RSUD RAA Soewondo Pati.

"Dan PDP yang masih menunggu hasil lab-nya, saat ini masih dirawat di RSUD Wongsonegoro Ketileng Semarang, dan satunya lagi seperti saya sampaikan di awal tadi, ada PDP baru yang dirawat di Rumah Sakit Keluarga Sehat Pati", pungkasnya. (ROI)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive