Selasa, 14 April 2020

Ditengah Pandemi Covid-19, Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I Ta. 2020 Kodim 0719 Jepara Dilaksanakan Secara Tertutup

Targethukumonline. Jepara - Penutupan TMMD kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. 

TMMD Sengkuyung Ta. I 2020 Kodim Jepara resmi di tutup.

Biasanya dilaksanakan upacara penutupan dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat di lokasi TMMD, kali ini hanya dilakukan penyerahan naskah TMMD oleh pejabat terkait saja.

Begitu juga dengan penutupan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2020 Kodim 0719 Jepara desa Buaran, kecamatan Mayong, yang digelar di ruang kerja Plt Bupati Jepara.

Komandan Kodim sekaligus Dansatgas TMMD menyerahkan naskah TMMD kepada Plt Bupati Jepara Dian Kristiandi, setelah dilaksanakan penandatanganan naskah oleh keduanya, Selasa tgl (14/04/20).

Penyerahan naskah tersebut disaksikan oleh Sekda Jepara Edy Sujatmiko, Plt Kadinsospermades Urip Budi Utomo, Asisten III M Fatkurozi, dan Pasiter Kodim 0719 Jepara Kapten Arm M Fadelan.

Komandan Kodim Letkol Arm Suharyanto mengatakan, penutupan TMMD kali ini dilaksanakan secara tertutup dan hanya disaksikan oleh pejabat terkait saja.

Hal ini sesuai dengan instruksi komando atas dan pemerintah pusat, terkait adanya pandemi Covid-19 yang penyebarannya sangat cepat dan setiap hari semakin meningkat.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19, kita tiadakan upacara penutupan TMMD, kita ganti dengan prosesi penyerahan naskah saja dengan dihadiri pejabat terkait,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan, pelaksanaan TMMD desa Buaran menyasar pengerjaan pengecoran jalan sepanjang 592 meter, dengan lebar 3 meter dan tebal 15 centimeter. 

Selain itu rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) sebanyak 4 unit.

“Alhamdulillah, pengerjaannya sudah selesai 100 persen, semoga hasil keringat TNI Kodim 0719 Jepara dalam TMMD dapat bermanfaat bagi warga,” tandas Dandim. (J-TEAM)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive