Formades Minta Gencarkan Sosialisasi Covid-19, Bagi Masyarakat Awam

Targethukumonline. Jepara - Forum masyarakat desa (Formades) terus berbenah untuk lebih profesionalnya meningkatkan sumber daya manusia anggota di setiap desa atau kelurahan, Jum'at tgl (03/04/20).

Bersatu kita kuat, mari bergandengan tangan untuk maju bersama Formades.

Negara kita ingin lebih cepat maju dan berkembang, jika Bupati, Camat dan Kepala Desa mampu bersinergi untuk menentukan kriteria Ketua RT/RW yang mempunyai kemapuan memimpin dan mempunyai pendidikan yang standar agar bisa berpikir jauh kedepan dan berwawasan luas sehingga bisa memakmurkan desa sesuai sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki oleh desa dengan manajemen dan tata kelola yang terarah dan tepat.

Khusus bidang Adminitrasi akan menjadi fokus perhatian Ketua utama POSKONAS Forum masyarakat desa (Formades) diantaranya adalah kartu tanda anggota dan sertifikat pengabdian anggota, serta pendataan anggota yang aktif yang di kuatkan Surat Keputusan serta manajemen organisasi agar lebih profesional," ujar ketua utama Poskonas Adv. H. Heni Purwadi, SH.

Dan terus selalu berbenah untuk lebih baik sesuai komitmen Formades "Dari Masyarakat untuk masyarakat", dan fokus pula pada  pendampingan masyarakat khususnya Investigasi, Advokasi hukum dan perlindungan hukum masyarakat, serta sosialisasi virus Corona/Covid-19, agar masyarakat awam tidak jadi korban ketidak tahuan informasi pendemi covid-19," imbuhnya.

FORMADES sangat berharap mampu mengakomodir kepentingan masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam banyak hak, kalau khususnya berupa advokasi hukum dan perlindungan masyarakat, tutupnya. (J-TEAM)