Rabu, 22 April 2020

Kapolres Jepara Berikan Tali Asih Kepada Wartawan Menjelang Ramadhan

Targethukumonline. Jepara - Serangkaian kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K, M.H. dilaksanakan di lapangan Endra Dharmalaksana Mapolres Jepara diantaranya Apel Kontijensi Ops Aman Nusa II Candi 2020, dalam rangka penanggulangan wabah virus corona (covid-19) di wilayah kabupaten Jepara.

Kapolres Jepara berikan tali asih kepada mitra Polri.

Dan kemudian dilanjutkan dengan peragaan Tactical Floor Game OPS Kontijensi Aman Nusa II Candi 2020 Polres Jepara, Rabu tgl (22/04/20).

Masih ditempat yang sama kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian Tali Asih Kepada Wartawan MITRA POLRI yang tergabung dalam insan pers POKJA PAWARTA JEPARA.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jepara mengucapkan terimakasih  kepada wartawan yang telah bekerja sama dalam pemberitaan baik itu himbauan, sosialisasi ataupun dikegiatan kegiatan yang ada di Polres Jepara, peran media sangat dibutuhkan dalam menyambungkan informasi ataupun himbauan sehingga informasi tersebut bisa dijangkau lebih luas oleh masyarakat.

Diharapkan Wartawan dapat berperan dalam pemberitaan positip, yang mendamaikan agar tercipta kondusifitas dimasyarakat.

Terkait dengan situasi mewabahnya pandemi covid-19 (corona) kapolres Jepara berpesan kepada semua wartawan disini, agar tetap jaga kesehatan, anjuran untuk selalu menjaga kebersihan, selalu cuci tangan, gunakan masker, serta sosial distancing, jaga jarak dalam segala kegiatan, guna terhindar dari serangan virus covid-19.

Kemudian Kapolres Jepara AKBP. Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K, memberikan tali asih kepada wartawan MITRA POLRI berupa paket sembako dan sejumlah uang untuk sedikit membantu kebutuhan menjelang bulan ramadhan ini. (J-TEAM)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive