Kamis, 30 April 2020

Kembali Terima Bantuan Covid-19, Bupati Haryanto Apresiasi Donasi dari Pengusaha

Targethukumonline. Pati - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kabupaten Pati kembali menerima bantuan dari pengusaha.

Pemkab Pati kembali dari terima bantuan dari pengusaha.

Kali ini, pengusaha bawang merah dari kecamatan Juwana, Haji Parso menyerahkan bantuan di Pendopo, Kamis tgl (29/04/20).

Bantuan ini diberikan langsung oleh Parso kepada Bupati Pati Haryanto selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid- 19 kabupaten Pati.

Bupati Pati usai menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Parso atas peran sertanya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, di masa pandemi virus corona.

Bantuan yang diberikan berupa mie instan 200 kardus dan kebutuhan sembako yaitu 1 kuintal bawang merah.

Bupati mengapresiasi keikutsertaan pengusaha dalam berbagi di bulan ramadan ini.

Menurutnya saat ini yang bisa dilakukan adalah saling bergotong royong untuk masyarakat yang membutuhkan.

"Mudah mudahan dengan bantuan dari teman teman pengusaha sebelumnya berupa beras, gula dan kali ini ada mie instan dan bawang merah bisa meringankan beban masyarakat," imbuhnya.

Bupati mengatakan pembagian bantuan kepada masyarakat terkena dampak Covid-19 akan dilakukan setelah tim gugus tugas melakukan pendataan konkrit di lapangan.

"Terimakasih kepada para donatur dan saya doakan semoga berkah, usahanya semakin lancar dan semoga kebaikan ini diikuti oleh para donatur yang lainnya," harap Bupati. (ROI)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive