Jumat, 17 April 2020

Kembali Terima Bantuan Penanganan Covid-19, Bupati Haryanto Apresiasi Kepedulian Masyarakat

Targethukumonline. Pati - Bupati Pati Haryanto selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kabupaten Pati mengapresiasi kepedulian masyarakat yang bahu membahu dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona di kabupaten Pati, Jum'at tgl (17/04/20).

Apresiasi dan peduli kasih atas bantuan dari Kwarda Pramuka Jateng.

"Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati telah beberapa kali menerima bantuan dari tokoh masyarakat, pelaku usaha dan organisasi ataupun instansi.

Dan kali ini alhamdulillah ada bantuan lagi dari Pramuka", ujarnya, hari ini, usai menerima secara simbolis sumbangan dari Pramuka Peduli Kwarda Jateng yang diwakili oleh Waka Pramuka Peduli Dra Wika Bintang, di Pendopo kabupaten Pati.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa APD, handsanitizer, dan juga suplemen.

Didampingi Sekda Pati Suharyono, Bupati pun menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dari kwarda Jawa Tengah.

"Kami sampaikan terima kasih kepada Ketua Pramuka Peduli, Ibu Atiqoh Ganjar Pranowo yang diwakili oleh Ibu Bintang,  yang telah menyumbangkan APD,  suplemen maupun juga cairan hand sanitizer yang sangat bermanfaat", ujar Bupati Pati.

Ia pun berharap agar Covid-19 ini dapat segera teratasi.

"Terima kasih atas kepeduliannya. Kita bahu membahu melawan wabah Corona ini bersama masyarakat, pelaku kesehatan, pemerintah ataupun organisasi-organisasi seperti kepramukaan ini", imbuhnya.

Sementara itu, Waka Pramuka Peduli Dra Wika Bintang menyampaikan bahwa APD dipilih untuk disumbangkan lantaran saat ini sangat dibutuhkan oleh dokter dan perawat.

"Bantuan ini dari Pramuka Kwarda Jawa Tengah dengan harapan para tenaga medis lebih bersemangat lagi dalam situasi saat ini untuk menolong para pasien", imbuhnya.

Senada dengan Bupati, ia pun berharap agar wabah Covid-19 ini  segera berakhir, dan semua dapat sembuh dan tidak ada ODP maupun PDP lagi.

"Untuk Jawa Tengah hampir semua daerah kami hadir di kabupaten/kota yang ada penderita. 

Dan sampai saat ini udah 15 tempat", lanjutnya.

Lebih lanjut dalam sesi wawancara, Wika Bintang menjelaskan bahwa yang disumbangkan hari ini meliputi 50 hazmat coverall, 300 pcs masker, 300 pcs hand scoon, 300 pcs nurse cap, 50 botol madu, 60 botol susu bear brand, dan 30 liter sanitizer. (ROI)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive