Senin, 27 April 2020

Kodim 0311/Pessel Gelar Kegiatan Penyuluhan Hukum

Targethukumonline. Pessel - Guna mendukung tugas pokok TNI kedepan yang semakin komplek Kodim 0311/Pessel gelar kegiatan penyuluhan hukum.

Kodim 0311 Pessel gelar penyuluhan hukum.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Makodim 0311/Pessel jln. H. Ilyas Yacub Painan diikuti oleh para Danramil, Perwira Staf, Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0311/Pessel, Selasa tgl (28/04/20).

Dibuka langsung oleh kepala staf kodim 0311/Pessel Mayor Inf Syawal mengucapkan selamat datang kepada tim penyuluhan hukum dari Korem 032/Wirabraja yang diketuai oleh Mayor Chk Budi Santoso, S.H dengan anggota serka Andre.

"Selamat Datang kami ucapkan kepada tim penyuluhan hukum di makodim 0311/Pessel dengan segala kelebihan dan kekuranganya ini," sebut Kasdim".

Lebih lanjut Kasdim juga mengajak seluruh peserta yang hadir untuk mendengarkan dengan seksama apa-apa yang nanti akan disampaikan oleh tim penyuluh.

"Mari kita dengarkan dengan seksama apa-apa yang menjadi perhatian nantinya, apabila kurang jelas agar ditanyakan, agar pelaksanaan tugas kedepan kita mengetahui payung hukumnya, agar tidak salah dalam bertindak," tambah Kasdim".

Sementara itu, Kepala Hukum Korem 032/Wbr Mayor Chk Budi Santoso, S.H mengajak untuk selalu berhati-hati dalam bermain medsos.

"Kecanggihan teknologi pada saat sekarang ini, agar kita harus lebih berhati-hati dalam menggunakan alat komunikasi agar tidak terjerat dengan hukum yang berlaku seperti yang tertuang dalam pasal 27 tentang UU ITE," ajak Kakumrem 032/Wbr". (Herman Usman)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive