Kamis, 23 April 2020

LMPI Macap Jepara Bagikan Masker dan Minuman Jahe Menjelang Bulan Ramadhan

Targethukumonline. Jepara - LMPI Macab Jepara, gelar acara sambut ramadhan dan lawan covid-19 dengan pembagian Masker dan Minuman bubuk jahe imunitas, secara gratis, Kamis tgl (23/04/20).

Anggota LMPI bagikan masker gratis dan minuman jahe kepada warga.

Perwakilan pengurus LMPI Macab Jepara bersama pengurus LMPI MAC Kota Jepara, gelar acara sambut ramadhan dengan pembagian masker dan serbuk jahe imunitas, secara gratis yang mana bertujuan untuk menyambut bulan suci ramadhan dengan tetap jaga imunitas tubuh sebagai salah satu upaya lawan dan cegah tangkal covid-19".

Acara di gelar pada sore hari ini  mulai pukul 16.00 WIB hingga selesai, yang bertempat di alun-alun kota Jepara, dengan di ikuti penuh antusias dari warga masyarakat yang melalui jalan raya tersebut.

Pada saat acara tersebut, warga dikasih pilihan masker apa bubuk jahe, ternyata warga lebih memilih bubuk jahe, bahkan ada beberapa warga yang menanyakan harga sebungkus bubuk jahenya, karena belum pernah ada organisasi yang melakukan pembagian bubuk jahe gratis dalam suasana covid-19 sekarang ini, yang kemudian di jelaskan bahwa bubuk jahenya gratis.

Dalam acara tersebut juga bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturakhim dan meningkatkan rasa kepedulian sosial bagi jajaran pengurus maupun anggota LMPI Macab Jepara, khususnya menjelang bulan suci ramadhan yang bersamaan mewabahnya covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Macab LMPI Jepara, Advokat H. Heni Purwadi, SH, mengungkapkan bahwa semangat berorganisasi akan tetap kuat jika kita saling peduli dengan sesama, dalam organisasi sangat penting untuk selalu menjaga semangat dan membina hubungan serta kaderisasi, karena tanpa adanya sebuah pengkaderan maka organisasi akan mudah rapuh," ungkapnya.

Dan dalam mengembangkan organisasi apapun, kita harus berusaha tumbuhkan semangat kepedulian sosial, agar kita bisa memahami arti pentingnya kerja sama tim dalam berorganisasi guna mendukung dalam menggapai masa depan dan mimpi bersama," tutupnya.

Acara berlangsung santai dan penuh semangat, yang di sambut antusias oleh warga masyarakat sekitar alun-alun Jepara yang kebetulan lewat, dan selanjutnya acara di akhiri dengan do'a jelang ramadhan. (J-TEAM)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive