Rabu, 15 April 2020

Polres Jepara dan Polda Jateng, Bagikan 409 Paket Sembako di Tengah Wabah Covid-19

Targethukumonline. Jepara - Bertempat di wilayah  kab. Jepara telah berlangsung Giat Baksos Polri Peduli masyarakat pembagian paket sembako Polres Jepara dan Polda Jateng, Rabu tgl (15/04/20).

Peduli masyarakat Polda Jateng dan Polres Jepara bagikan paket sembako.

Hadir dalam kegiatan tersebut,
Dansatbrimob Polda Jateng Kombes Pol Tory. Krisyanto, S.I.K, Dirpolair Polda Jateng Kombes Pol Risnanto, Kabidlabfor Polda Jateng Kombes Pol Wahyu Marsudi, S.Si., M.Si, Kabidpropam Polda Jateng Kombes Pol Mukiya, Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K, M.H. PJU Polres Jepara.

Adapun giat baksos dilaksanakan dalam bentuk pembagian sembako kepada ojek online, tukang becak, ojek pangkalan, tukang parkir dan masyarakat tidak mampu sebanyak 409 paket yang terbagi di tingkat Polres dan Polsek jajaran.

Tingkat Polres Jepara sebanyak 89 paket dibagikan kepada ojol dihalaman rumah saudara Moh Panca desa Bulu RT 03 RW 06 sebanyak 20 paket sembako, penyerahan sembako kepada tukang becak, dialun-alun Jepara sebanyak 28 Paket, masyarakat tidak mampu, di aula makam Syeikh Pakis Aji RT 01 RW 01 kel. Potroyudan Jepara sebanyak 21 paket sembako.

Penyerahan paket sembako kepada tukang ojek pangkalan dan tukang parkir, di alun-alun 1 Jepara sebanyak 20 Paket, tingkat Polsek sebanyak 320 paket yang terbagi di 16 Polsek, masing masing Polsek 20 paket.

Dalam pelaksanaannya dipimpin oleh Kapolsek didampingi para Kanit dan anggota dengan sasaran warga tidak mampu, tukang becak, tukang ojek pangkalan dan Ojol.

Ditemui awak media warga sangat berterimakasih dan merasa terbantu dengan adanya bakti sosial ini karena dapat meringankan beban akibat dampak pandemi covid-19, dan berharap virus corona segera hilang, dan kami dapat bekerja kembali.

Program bantuan sosial ini serentak yang dimaklumatkan oleh Kapolda, seluruh jajaran Polres melaksanakan program tersebut tujuannya agar dapat membantu meringankan beban warga.

Himbauhan akan terus di kumandangkan berharap warga Jepara bisa hidup bersih, sehat dan ikut mendukung program yang dicanangkan pemerintah supaya pandemi covid-19 bisa hilang dari muka bumi indonesia," ungkap Kombes Pol. Tory Krisyanto, S.I.K. (J-Team)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive