Serentak TNI dan POLRI Peduli Masyarakat, Bagikan Sembako Disejumlah Titik di Kab. Jepara

Targethukumonline. Jepara - Bertempat di lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara telah berlangsung Apel Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka pembagian paket sembako dengan tema "TNI dan Polri peduli masyarakat" hari ini pukul 08.30 hingga pukul 10.30 WIB, Kamis tgl (09/04/20).

Pembagian paket sembako menjadi berkah tersendiri bagi sebagian masyarakat Jepara.

Hadir dalam kegiatan tersebut , Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K, M.H., Dandim 0719 Letkol Arm Suharyanto S.Sos, PJU Polres Jepara, personil Polres Jepara, personil Kodim 0719 Jepara.
Dalam Sambutannya Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K, M.H. menyampaikan ;

Bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah membantu masyarakat kab. Jepara yang tidak mampu, maupun masyarakat yang terkena dampak pandemi corona dan bantuan yg akan kita berikan dalam bentuk paket sembako.

Bhakti sosial ini adalah bentuk kepedulian TNI dan Polri untuk masyakarat kabupaten Jepara yang terkena imbas dari pendemik corona yang mengakibatkan menurunnya tingkat perekonomian rakyat khususnya masyarakat yang kurang mampu.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban hidup bagi masyarakat yang tidak mampu maupun masyarakat yang terkena imbas dari pandemik corona ini.

Adapun kegiatan pembagian sembako ini di siapkan sebanyak 1000 paket sembako yang dibagikan oleh Kapolres Jepara beserta PJU yang didampingi oleh Dandim 0719 Jepara dan PJU beserta anggota, sedangkan untuk Polsek jajaran dilaksanakan oleh Kapolsek beserta Danramil dan anggotanya.

Dan pembagian paket sembako dilakukan disekitar polres Jepara, serta tiap wilayah dalam pembagian sembako didampingi oleh perwira pendamping dan diikuti oleh personil kodim 0719 Jepara dan Polres Jepara.

Wilayah wilayah yang menjadi agenda bakti sosial tersebut meliputi kelurahan Panggang, kelurahan Kauman, kelurahan Potroyudan, kelurahan Demaan dan desa Krapyak.

Salah satu warga tambak asri kelurahan Kauman ibu Astuti waktu ditemui awak media, mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada TNI dan Polri telah memperhatikan kami, paket sembako ini sangat membantu kami disituasi seperti ini.

Selaras dengan Kapolres Jepara, dalam sambutannya Dandim 0719 Jepara Letkol Arm. Suharyanto S.Sos mengatakan bahwa ;

Kegiatan bakti sosial ini bukan hanya dari TNI dan Polri, kita semua pun apabila memiliki rezeki berlebih diharapkan bisa membantu masyarakat yang tidak mampu di lingkungan masing masing.

Semoga kegiatan yang sangat mulia ini bisa sebagai amal ibadah bagi kita semua. (J-Team)