Kamis, 23 April 2020

Soliditas TNI, Kodim Pati Bagikan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Targethukumonline. Pati - Peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah kecamatan Jaken kabupaten Pati, sebanyak 75 paket sembako yang terdiri dari beras, kecap, minyak goreng, gula, telur dan mie instan hari ini dibagikan oleh Koramil 16 Jaken.

Sebanyak 75 paket sembako dibagikan ke warga kurang mampu.

Bantuan paket sembako tersebut merupakan donasi dari anggota Kodim 0718 Pati sebanyak 25 paket dan sebanyak 50 paket sembako berasal dari PT. Hansela yang langsung diserahkan siang tadi secara simbolis oleh Komandan Koramil 16 Jaken Kapten Kav Budi Karyadi, SE bersama perwakilan dari PT. Hansela kepada masyarakat desa Sumberarum kecamatan Jaken, Kamis tgl (23/04/20).

Rusbiyanto selaku Dirut PT. Hansela menyampaikan bahwa bantuan paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat hari ini melalui Koramil 16 Jaken merupakan bantuan tahap pertama yang rencana kedepan akan dilaksanakan secara berkelanjutan setiap bulan sekali kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Doakan kami dari PT Hansela selalu diberikan kelancaran rejeki supaya kami dapat selalu menyalurkan sedekah kepada saudara kita yang terdampak Covid-19,” imbuhnya.

“Mungkin bantuan ini tidak seberapa jumlahnya ini dikarenakan kita bagi dibeberapa wilayah sehingga diwilayah kecamatan Jaken kita salurkan melalui Koramil Jaken yang kebetulan Komandan Koramil Jaken Kapten Budi adalah temen dekat saya, sehingga kami minta bantuan kepada beliau untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat diwilayahnya,” kata Rusbiyanto.

Sementara itu Danramil 16 Jaken Kapten Kav Budi Karyadi, SE menyampaikan terima kasih kepada anggota Kodim dan  Rusbiyanto yang telah memberikan kepercayaan kepada Koramil Jaken untuk menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kecamatan Jaken.

“Walaupun PT Hansela berkantor jauh di Jakarta dan Solok Sumatera Barat Insha Allah bantuan seperti ini akan disalurkan kembali melalui Koramil Jaken, sehingga dapat dibagi rata seluruh desa di kecamatan Jaken nantinya,” tutur Danramil. (ROI)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive