Rabu, 08 April 2020

Tekan Penyebaran Covid-19, Tiga Pilar Desa Bandungrejo Berikan Imbauan Kepada Warga

Targethukumonline. Jepara - Untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah Desa Bandungrejo kecamatan Kalinyamatan kabupaten Jepara, selepas sholat Dhuhur, Babinsa Koramil 04 Pecangaan Sertu Bustaman bersama Petinggi dan Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi kepada warga, Rabu tgl (08/04/20).

Tiga pilar terus lakukan sosialisasi kepada warga.

Kedatangan 3 pilar desa Bandungrejo ini disambut hangat oleh Kyai Fauzi, salah satu pemuka agama desa setempat bersama beberapa orang warga, mereka berkoordinasi di serambi masjid desa setempat.

“Kedatangan kami kesini, yang pertama untuk bersilaturahmi kepada pak Kyai, dan yang kedua, terkait pandemik Covid-19, kami menghimbau untuk pengajian yang melibatkan banyak orang, sementara waktu untuk di tunda, guna menghindari penyebaran virus corona,” jelas Babinsa kepada Kyai Fauzi.

Sertu Bustaman meminta, agar pihak warga tidak salah presepsi tentang penundaan kegiatan yang melibatkan banyak orang, sehingga di tengah masyarakat tidak muncul kegaduhan tentang masalah ini.

“Kita harus saling menyadari pak nggih, karena pemerintah sudah melakukan berbagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19.

Jika kita sebagai warga tidak menyadari hal ini, bukannya cepet berlalu, malah penyebaran virus ini akan semakin menjadi. 

Mari kita semua dukung langkah pemerintah untuk mengatasinya,” tandas Babinsa. (J-Team)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive