Kamis, 16 April 2020

TP PKK Kab. Pati Serahkan Bantuan 1.000 Masker dan 100 Paket Sembako

Targethukumonline. Pati - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pati Musus Indarnani Haryanto dan Wakil Ketua Umamah Saiful Arifin beserta pengurus TP PKK kabupaten Pati pada jumat pagi menyerahkan bantuan untuk warga miskin yang terdampak Covid-19, (17/04/20).

Bantuan masker dan paket sembako di bagikan kepada warga yang kurang mampu.

Bantuan ini langsung diterima oleh Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 kabupaten Pati di Pendopo.

Bupati Pati Haryanto selaku Ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 dan Wakil Bupati Saiful Arifin selaku Wakil Ketua I dan Sekretaris Daerah kabupaten Pati Suharyono hadir dalam penyerahan bantuan ini.

"Kami mengucapkan terimakasih atas peran serta tim penggerak PKK kabupaten Pati, beserta pengurus dan kader yang telah memberikan bantuan berupa beras atau sembako sebanyak 100 paket untuk nanti kita salurkan kepada masyarakat yang tidak mampu khususnya yang terdampak pada covid- 19, dan juga kita mendapatkan 1.000 masker juga dari tim penggerak PKK yang nanti juga akan bagi-bagikan," ujar Bupati.

Sekalipun nilainya tidak seberapa lanjut Haryanto, namun peran serta tim penggerak PKK ini cukup baik.

Ia berharap gerakan ini bisa mengetuk pintu batin organisasi atau lembaga maupun masyarakat agar bisa saling bahu-membahu dan saling membantu dalam  penanganan wabah covid 19 di kabupaten Pati ini.

"Semoga dengan peran serta dari semua pihak ini nantinya wabah covid 19 ini akan bisa cepat teratasi," imbuh Bupati. (ROI)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive