Jumat, 01 Mei 2020

Bakti Sosial Peringati Mayday TNI - POLRI, Bagikan Paket Sembako Dalam Rangka Peduli Buruh dan Masyarakat Terdampak Covid-19

Targethukumonline. Jepara - Bertepatan dengan hari Buruh Nasional, TNI - POLRI, jajaran Forkopinda dan tokoh masyarakat kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah kabupaten Jepara, Jum'at tgl (01/05/20).

Sinergitas TNI - POLRI dalam berbagi kepada masyarakat Jepara.

Hadir dalam kegiatan tersebut :
Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K, M.H. Dandim 0719 Letkol Arm. Suharyanto, S. Sos, ketua DPRD kab. Jepara Imam Ghozali ketua MUI Jepara Sdr. Mashudi M.Ag ketua Muhammadiyah kab. Jepara H. Fachrurrozi. SE wakil PCNU kab. Jepara Hisyam Zamroni ketua Baznas kab. Jepara Drs. Maksuduri dan PJU Polres Jepara.

Arahan kegiatan bakti sosial ini di pimpin langsung oleh Kapolres dilapangan Endra Dharmalaksana Mapolres Jepara, dalam sambutannya kegiatan ini atas perintah dari Kapolda Jawa Tengah dan Pangdam IV Diponegoro yang dilakukan secara serentak diwilayah Polda Jateng dan wilayah Pangdam IV Jawa Tengah.

Untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh pandemi covid-19," ungkap AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K, M.H.

Selesai apel pagi persiapan rombongan berangkat menuju sasaraan pembagian sembako kepada buruh dan Karyawan yang dirumahkan / PHK sebanyak 510 paket dibeberapa tempat dikota Jepara.

Kapolres Jepara di ikuti oleh Komandan Kodim 0719 Jepara, ketua DPRD, tokoh agama, ketua Baznaz dan PJU Polres Jepara.

Membagikan paket sembako kepada buruh bangunan dari PUK SPBBU SPSI PLTU TJB sebanyak 21 paket.

Kemudian Buruh SPTI (Serikat pekerja Transport Indonesia) sebanyak 20 paket, buruh Sarbumusi NU kab. Jepara sebanyak 20 paket.

Kemudian rombongan Wakapolres Jepara, PJU Polres Jepara dan anggota Kodim 0719 Jepara.

Membagikan paket sembako kepada Buruh SPN (Serikat pekerja Nasional), pabrik Parkland sebanyak 30 paket.

Buruh bangunan dari PUK FSP TSK KSPI PT. Hwaseung Indonesia (HWI) kab. Jepara sebanyak 17 paket, buruh PT. Park Land Kec. Mayong Jepara sebanyak 30 paket.

Buruh PT. Sami JF sebanyak 30 paket, buruh SPSI yang tergabung dalam FSPTI (Federasi serikat pekerja transportasi Indonesia) buruh bongkar muat pasar sebanyak 22 paket.

Bhakti sosial TNI - POLRI  ini bersama juga Forkopinda dan tokoh masyarakat bersama sama melakukan kegiatan bakti sosial ke masyarakat pekerja dan buruh yang mana terdampak oleh pandemi covid-19.

Warga tidak perlu panik, diharapkan tetap menjaga kesehatan masing masing, anjuran anjuran dari pemerintah mulai dari sering sering mencuci tangan, memakai masker dan tetap jaga jarak dalam melakukan kegiatan, seyogyanya ditaati dan dilaksanakan untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19.

Semoga bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban keluarga," ungkap Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K, M.H.

Senada dengan kapolres, Dandim menambahkan kegiatan ini dapat memotifasi yang lain agar mau perduli dengan lingkungan sekitar untuk membantu dan bersatu bersama kami memerangi pandemi Covid-19 agar cepat berakhir," terang Dandim Jepara Letkol Arm Suharyanto S.Sos. (J-Team)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive