Senin, 04 Mei 2020

Ketua Gugus Covid-19, Terima Bantuan dari Kadin Pati

Targethukumonline. Pati - Bertempat di Pendopo kabupaten Pati, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia hari ini menyerahkan bantuan untuk penanganan Covid-19 19 kabupaten Pati, Selasa tgl (05/05/20).

300 paket minyak goreng, yang akan disalurkan ke masyarakat.

Bantuan ini diterima langsung oleh Bupati Pati Haryanto selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kabupaten Pati.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kadin yang hari ini diwakili Pak Didik. 

Terima kasih pula untuk pengusaha maupun donatur yang lain atas peran serta dan kepeduliannya berupa apapun itu, baik berupa mie instan, beras, gula, telur dan yang dari Kadin kali ini adalah minyak goreng yang tentu saja dibutuhkan oleh masyarakat dan nanti akan kita salurkan dan akan kita petakan", jelasnya.

Menurut Bupati, belum disalurkan bukan berarti tidak disalurkan tapi pihaknya memetakan sesuai dengan data yang ada. 

"Kebetulan saya didampingi Kepala Dinas sosial, tidak mudah memetakan data itu sesuai dengan harapan.

Tetapi kita berupaya semaksimal mungkin agar bantuan ini sesuai, tepat sasaran dan sampai kepada warga yang berhak menerima, jangan sampai nanti salah sasaran", tegasnya.

Haryanto yakin bantuan dari Kadin ini akan sangat berarti dan dapat turut meringankan beban masyarakat.

"Kami dari Kadin ikut berperan serta dengan adanya wabah Covid-19 ini mudah-mudahan apa yang kita bagikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat umum dan bisa berfaedah.

Ini kebetulan total ada 300 paket berisi minyak goreng, semoga ini bisa meringankan beban masyarakat kabupaten Pati," ujar Didik selaku perwakilan Kadin. (ROI)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive