Jumat, 08 Mei 2020

LMPI Macab Jepara, Lakukan Aksi Sosial Ramadhan Bagikan Sembako

Targethukumonline. Jepara - Baksos LMPI Macab Jepara bersama LMPI MAC Jepara Kota dalam rangka membantu meringankan warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 acara tersebut di laksanakan dengan didukung pula oleh bantuan beberapa pihak diantara nya Dinas Sosial Jepara dan LMPI Macab Jepara, telah sukses terlaksana, (08/05/20).

LMPI Macab Jepara bhaksos bagikan paket sembako.

Pembagian paket sembako dilaksanakan secara sederhana di sekertariat MAC LMPI kota Jepara.

"Acara tersebut bertujuan untuk membantu meringankan warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah kecamatan kota jepara terutama di wilayah kelurahan kauman, jobokuto dan mulyoharjo.

Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban warga," ujar Edy Wibowo selaku ketua LMPI MAC Jepara kota.

Kegiatan positif ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kesetiakanan sosial agar dapat menjadi contoh peran serta ormas di Jepara pada umumnya dan khususnya LMPI Macab Jepara mendapat simpati dari warga.

"Terima kasih pak atas bantuan nya semoga berkah untuk organisasinya".

Demikian sekelumit ungkapan rasa syukur yang di lontarkan salah satu warga yang mendapatkan bantuan.
Ketua LMPI Macab Jepara Adv. H. Heni Purwadi SH. menambahkan "Syukur alhamdulillah kegiatan ini berlangsung secara lancar dengan sederhana dan yang terpenting adalah misi kita sebagai Ormas di jepara mempunyai peran yang nyata untuk warga dan semoga kegiatan hari ini menjadi keberkahan untuk kita semua para anggota macab jepara dan semua anggota mac di seluruh kabupaten jepara," paparnya.

Adapun tujuan penting kegiatan bakti sosial ini adalah agar bisa membantu meringankan para warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Jepara.

Dan, terima kasih saya ucapkan kepada para anggota lmpi yang telah turut serta berpartisipasi dalam kegiatan sore ini," tutupnya.

Acara bakti sosial diakhiri dengan koordinasi singkat dan do'a bersama agar LMPI Macap Jepara dan seluruh anggotanya tetap kompak dan sukses selalu. (J-TEAM)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive