Deklarasi Kampung Siaga Covid-19 Desa Sikasur Belik Kab. Pemalang

Targethukumonline. Pemalang - Desa Sikasur kecamatan Belik kabupaten Pemalang menggelar deklarasi kampung Siaga Covid-19, hal ini di lakukan dalam rangka adaptasi kehidupan baru sewilayah kecamatan Belik khususnya desa Sikasur, Kamis tgl (04/05/20).

Desa Sikasur kec. Belik Pemalang bangkit menuju New Normal.

Deklarasi kampung Siaga Covid-19 desa Sikasur di hadiri oleh perwakilan camat Belik Ediyanto, Kapolsek Belik Trino W beserta jajarannya, Danramil Belik Nasri beserta jajarannya, Kepala Desa Sikasur beserta unsur PEMDES Sikasur, pemuka masyarakat, ANSOR, dan ORMAS PEMUDA PANCASILA.

Dengan ditabuhnya kentongan oleh kepala desa Sikasur Kusin Spd, menandakan bahwa desa Sikasur telah siap untuk menuju New Normal.

Dan dalam sambutannya beliau berharap kepada seluruh warga masyarakat mampu / siap beradaptasi kehidupan baru dan bersatu melawan corona.

Dan kedepan warga masyarakat bisa melakukan aktifitas seperti biasa dengan normal tapi tetap dengan protokoler kesehatan yaitu dengan membiasakan cuci tangan dengan air yang mengalir dengan menggunakan sabun setiap sebelum dan setelah melakukan aktifitas, mengenakan masker, melakukan sosial dan physical dustancing, istirahat yang cukup, serta berolah raga.

Dengan demikian maka warga masyarakat di harapkan terbebas dari virus corona dan bangkit dari keterpurukan pandemi saat ini. (Tri Pujiono)